home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Tentang Musik, Dean Justru Ngobrol Soal Cewek Saat Bersama Zico dan Crush?

Rabu, 22 Februari 2017 12:49 by tyassss | 2431 hits
Bukan Tentang Musik, Dean Justru Ngobrol Soal Cewek Saat Bersama Zico dan Crush?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Berawal dikenal sebagai produser musik yang handal yang mana telah menciptakan sejumlah karya lagu ciamik untuk beberapa idola K-pop, nama Dean kini semakin populer dengan kemampuan bernyanyinya yang juga mumpuni serta penampilannya yang juga rupawan.

Penyanyi R&B ini juga kerap melakukan kolaborasi dengan sejumlah musisi Korea maupun luar negeri termasuk belm lama ini ia melakukan kolaorasi bersama dua sahabatnya, Zico Block B dan penyanyi Crush dengan merilis lagu bertajuk ‘Bermuda Triangle’.


Image source: MBC

Untuk itu dalam kehadirannya di acara radio milik Kangta ‘Starry Night’ pada 21 Februari tadi malam, Dean disinggung tentang bagaimana hubungan pertemanannya dengan Zico dan Crush yang mana sama-sama berprofesi sebagai musisi.

Baca juga: DEAN Siap Rilis Single Baru Setelah 4 Tahun Vakum

“Banyak orang berpikir bahwa kita akan berbicara banyak tentang musik,” ujar Dean. Tetapi, cowok kelahiran 1992 ini mengungkapkan bahwa berbicara tentang kesulitan satu sama lain di dunia musik hanyalah sebagai perbincangan pembuka saja.

Dean melanjutkan, "Kami memulai dengan saling curhat tentang kesulitan masing-masing, dan kemudian kita malah berbicara lebih banyak tentang perempuan. Lalu kembali sedikit berbicara tentang musik dan diakhiri dengan pergi minum-minum (alkohol)."

Kira-kira, mereka bicarakan tentang siapa yaa?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)