home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal U-Kwon Block B dan Doyoung NCT, Ini Dua Member Baru di Acara Kecantikan Heechul

Senin, 27 Februari 2017 15:19 by tyassss | 2863 hits
Ditinggal U-Kwon Block B dan Doyoung NCT, Ini Dua Member Baru di Acara Kecantikan Heechul
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengusung konsep kecantikan, acara yang disiarkan melalui stasiun TV berbayar OnStyle ini cukup menarik perhatian karena justru dibawakan dan dibintangi oleh sederet selebriti pria yang merupakan seorang idola K-pop hingga akhirnya mencapai musim kedua.

Di musim pertama acara bertajuk ‘Lipstick Prince’ ini dipandu oleh Heechul Super Junior dan Tony Ahn (eks H.O.T) ditemani 6 member lainnya yaitu P.O dan U-Kwon Block B, Eunkwang BTOB, Shownu Monsta X, Doyoung NCT dan Rowoon SF9.

Sayangnya, U-Kwon dan Doyoung dikonfirmasi untuk tidak melanjutkan penampilan di musim kedua, seperti yang diumumkan pihak OnStyle pada 27 Februari hari ini. Tetapi bersamaan dengan itu, kabar baik juga datang bagi para penonton setia acara ini.

Baca juga: N Minta Maaf Absen dari Comeback Pertama VIXX dalam 4 Tahun

Leader VIXX, N dan Johnny yang merupakan rekan Doyoung di NCT siap bergabung menjadi member tetap di ‘Lipstick Prince’ musim kedua. Episode pertama musim kedua sekaligus kemunculan perdana N dan Johnny akan mulai pada 30 Maret mendatang.

Sementara itu, ‘Lipstick Prince’ merupakan acara untuk mengajarkan selebriti pria bagaimana cara berdandan dengan mendatangkan tamu perempuan sebagai ‘model’ yang akan mereka rias. Diantaranya adalah Seohyun SNSD, Sandara Park hingga Cosmic Girls yang sudah pernah hadir di musim pertama.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)