home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Fantagio Kabarkan Kondisi Kesehatan Eunwoo ASTRO

Rabu, 01 Maret 2017 16:28 by muthiasp | 4731 hits
Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Fantagio Kabarkan Kondisi Kesehatan Eunwoo ASTRO
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Kesibukkan yang dijalani oleh para idola K-Pop tentu sangat menguras tenaga, mereka harus tetap berlatih sekaligus menyelesaikan jadwal pekerjaan yang sudah menumpuk. Tak kuat menahan rasa letih, Eunwoo ASTRO dikabarkan jatuh sakit dan akan absen dari kegiatan ASTRO sementara.

Melalui situs fancafe resmi ASTRO, agensi yang menaunginya Fantagio mengumumkan bahwa Eunwoo mengalami gejala flu usia menyelesaikan konser di Taiwan kemarin. Untuk itu, ia dipastikan tidak bisa melanjutkan pekerjaan karena diharuskan beristirahat.

“Setelah konser ASTRO di Taiwan kemarin, kondisinya menurun dan mengalami gejala flu, jadi kami membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

Mereka juga mengabarkan meski sekarang kondisinya sudah membaik, tapi dokter menyarankan agar Eunwoo beristirahat penuh dan fokus pada masa pemulihan, “Kami minta maaf kepada penggemar di Taiwan yang sudah menantikan ASTRO”.

ASTRO sendiri diketahui baru saja melengkapi rangkaian seri album musimnya dengan merilis mini album ‘Winter Dream’ pada 22 Februari lalu, dan baru saja merayakan hari debutnya yang ke satu tahun dengan menggelar jumpa fans bertajuk ‘The 1st Astro Aroha Festival’.

Get well soon, Eunwoo!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)