home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Hebat, Netizen Anggap Henry SuJu M Tak Pantas Bernaung di SM Entertainment?

Kamis, 09 Maret 2017 12:32 by tyassss | 5577 hits
Terlalu Hebat, Netizen Anggap Henry SuJu M Tak Pantas Bernaung di SM Entertainment?
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Baru-baru ini terungkap sebuah topik yang ramai dibicarakan oleh netizen yaitu tentang salah satu member Super Junior, Henry. Sebagian dari mereka menganggap bahwa cowok asal Kanada ini tak pantas berada di bawah naungan SM Entertainment. Kenapa ya?

Bergabung sebagai member Super Junior M, Henry memang memiliki talenta dan kualitas musik yang sangat mumpuni. Bahkan, Henry sering disebut sebagai sering disebut sosok yang jenius dalam bidang musik.  Ia dapat bermain alat musik sejak usia muda dengan sangat terampil baik gitar, piano hingga biola.

Perjalanan Henry sebagai musisi pun tak main-main, di mana ia telah menempuh pendidikan dalam bidang Pertunjukan Musik di University of Toronto dan juga dilaporkan menerima beasiswa penuh untuk belajar di sekolah musik bergengsi, Berklee College of Music.

Tetapi tidak hanya di bidang musik, Henry juga sangat berbakat di sejumlah bidang lain, misalnya mahir dalam beberapa bahasa, olahraga tenis, dan juga penampilan di acara variety karena bakat humor dan serta kepribadian menyenangkan yang dimilikinya.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Maka dari itu, dengan kemampuan luar biasa dari sang idola ini lah yang membuat netizen marah kepada label SM Entertainment atas manajemen yang buruk karena malah lebih banyak mempromosikan Henry di variety show bukannya lebih menonjolkan sisi musikal Henry. Untuk itu mereka juga menyayangkan sosok sejenius Henry bergabung di SM Entertainment.

"Dia terlalu baik untuk SM", "Sangat disayangkan ..", "Serius, orang jenius tersebut seharusnya tidak terjebak di bawah SM"," SM tidak bisa menanganinya. Dia terlalu baik bagi mereka "," Aku ingin melihat Henry melakukan musik dan bukan hanya di variety show. Dia sangat berbakat. Tolong biarkan dia melakukan musik TT," komentar beberapa netizen.

Bagaimana, kalian setuju atau tidak dengan isu tentang Henry ini, Dreamers?

(tys/allkpop)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)