home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hadiri Upacara Akhir Pelatihan Wamil, Kemana 'Menghilangnya' T.O.P?

Kamis, 09 Maret 2017 12:52 by tyassss | 2361 hits
Tak Hadiri Upacara Akhir Pelatihan Wamil, Kemana 'Menghilangnya' T.O.P?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah menjalani pelatihan selama kurang lebih 4 minggu yang dimulai pada 9 Februari lalu, Junsu JYJ dan T.O.P Big Bang mengikuti upacara kelulusan pelatihan wajib militer mereka pada hari ini (09/03) di Chungnam Nonsan Army Training Center dan selanjutnya resmi menjalani tugas wamilnya di kepolisian.

Namun, sosok T.O.P ternyata tidak ditemukan kehadirannya dalam upacara tersebut yang mana menjadi pertanyaan. Karena memang jarang sekali terdengar seorang peserta melewati upacara kelulusan pelatihan ini, apalagi pria bernama Choi Seunghyun ini menjadi selebriti pertama yang melakukannya.

Adapun beberapa spekulasi alasan dibalik ketidak hadiran seseorang saat upacara adalah karena sakit dan harus dirawat di rumah sakit militer, atau gagal melewati pelatihan sehingga harus mengulangnya, atau juga harus ditahan di sel tahanan militer.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Ternyata setelah dicari tahu lebih lanjut, salah satu alasan diatas memang terjadi pada T.O.P. Melansir, Topstarnews, T.O.P mengalami kondisi kesehatan yang kurang baik pada pagi harinya, sehingga ia tak bisa hadir dalam upacara akhir pelatihan.

Meski begitu, T.O.P tetap dinyatakan lulus pelatihan dan akan lanjut bertugas di Departemen Kepolisian Distrik Seoul selama kurang lebih 2 tahun kedepan. Semoga T.O.P bisa segera sehat kembali ya, sehingga bisa menjalani tugas wajib militer selanjutnya dengan lancar!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)