home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Membernya Sibuk Solo Hingga Pindah Agensi, Ini Kata Siwan Tentang 'Status' Grup ZE:A

Jumat, 24 Maret 2017 15:00 by tyassss | 2485 hits
Membernya Sibuk Solo Hingga Pindah Agensi, Ini Kata Siwan Tentang 'Status' Grup ZE:A
Image source: Star News

DREAMERS.ID - Hiatus terlalu lama untuk sebuah grup band maupun idola K-pop sudah pasti akan menimbulkan banyak spekulasi akan berakhirnya grup tersebut alias bubar. Seperti halnya grup ZE:A yang sudah lama tak kembali ke panggung musik.

Apalagi masing-masing membernya saat ini tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas pekerjaan masing-masing, baik sebagai aktor, tampil di berbagai program hiburan hingga ada juga yang menjalani tugas wajib militer.

Beberapa member dari ZE:A bahkan juga akan dan sudah berpindah agensi dari agensi yang sudah melahirkan mereka, Star Empire Entertainment. Misalnya Kwanghee yang akhirnya bergabung dengan agensi Choo Sunghoon, sedangkan Siwan dan Hyungsik juga dikabarkan akan bergabung dengan agensi aktor.

Baca juga: Im Siwan Ungkap Proses Pendalaman Karakter Teroris Film Emergency Declaration

Namun saat disinggung mengenai status ZE:A dalam wawancara bersama media MyDaily baru-baru ini, salah satu membernya yakni Siwan tidak membenarkan spekulasi maupun rumor yang mengatakan bahwa grupnya yang akan bubar.

Mengutip Allkpop, member yang sedang sibuk sebagai aktornya ini menyatakan, "ZE:A tidak berpikir untuk menyerah ataupun bubar. Hanya saja, beberapa waktu ini kita semua sedang disibukan dengan kegiatan individu kami, jadi aku bisa mengerti jika orang-orang membuat spekulasi tersebut."

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)