home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Patah Hati, Joy dan Lee Hyun Woo Mulai Romantis di 'The Liar and His Lover'

Senin, 27 Maret 2017 15:00 by fzhchyn | 4710 hits
Sempat Patah Hati, Joy dan Lee Hyun Woo Mulai Romantis di 'The Liar and His Lover'
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN berjudul The Liar and His Lover telah memulai masa tayangnya sejak 20 Februari lalu. Drama anak muda bergenre romantis dengan sentuhan musikal ini dibintangi oleh aktor muda Lee Hyun Woo dan member girl group Red Velvet, Joy.

‘The Liar and His Lover’ menceritakan kisah cinta antara si komposer jenius bernama Kang Han Kyul (Lee Hyun Woo) dengan Yoon So Rim (Joy), seorang siswa SMA yang memiliki suara merdu yang mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama.

Di dua episode awal, drama ini sudah menampilkan pertemuan antara Kang Han Kyul dan Yoon So Rim. Diawali kebohongan tentang identitas satu sama lain, pertemuan keduanya berlanjut dengan momen jalan bareng di sebuah mall. Namun pada akhirnya Kang Han Kyul menolak Yoon So Rim dengan alasan karena dirinya masih SMA.

Meski begitu di akhir episode kedua, Kang Han Kyul sepertinya mulai tertarik setelah mendengar rekaman suara Yoon Soo Rim yang menyanyikan lagu buatannya. Kisah keduanya pun sepertinya akan tumbuh semakin manis, seperti yang terlihat dalam beberapa potongan gambar yang dirlis tvN baru-baru ini.

Dalam foto tersebut nampak Joy dan Lee Hyun Woo duduk bersama menghabisakan waktu di sebuah taman bermain bersama beberapa anak kecil dan saling bertukar tatapan yang manis satu sama lain.

Baca juga: Rekomendasi 7 Drama Korea Musikal yang Wajib Untuk Ditonton

Perwakilan drama 'The Liar and His Lover' mengatakan, “Saat episode kedua menunjukkan bagaimana Joy patah hati atas penolakan Lee Hyun Woo, di episode ketiga akan mulai melangkah ke kisah asmara mereka. Kami harap hati penonton akan ikut meleleh setelah melihat cinta yang lugu antara Lee Hyun Woo dan Joy.”

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)