home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pujian Manis Datang dari Chris Evans Untuk Jenny Slate Meskipun Sudah Putus

Jumat, 31 Maret 2017 23:00 by Dits | 2559 hits
Pujian Manis Datang dari Chris Evans Untuk Jenny Slate Meskipun Sudah Putus
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Kandasnya hubungan asmara yang cukup singkat dengan Chris Evan memang membuat Jenny Slate bersedih karena patah hati. Namun meskipun tak lagi berstatus sebagai pasangan, pemeran Captain America ini masih mengungkapkan rasa hormat dan kekaguman pada sang mantan kekasih.

Saat ditanya mengenai sang mantan kekasih, Chris Evans mengatakan, “Dia manusia favoritku. Dia yang terbaik. Aku tak akan pernah sama sekali bertemu dengan seseorang dalam hidupku yang sangat ahli dalam bahasa Inggris seperti dia.”

“Dia akan memberikanmu satu kalimat dan taka da yang berlebihan. Kau akan merasa seperti, ‘Kau baru saja memilih sebuah koleksi kata yang luar biasa dengan artikulasi indah seperti yang kau katakana,” lanjut Evans dikutip Female First.

Baca juga: Chris Evans Dikabarkan Pacari Aktris 16 Tahun Lebih Muda

Ia juga menambahkan jika lawan mainnya dalam film ‘Gifted’ tersebut merupakan sosok wanita yang ekspresif dan berwarna saat diajak berbicara.

“Dia sangat rapuh, sangat jujur, sangat tertarik pada orang lain melebihi dirinya sendiri, dia sangat pantas untuk disayang, tak ada alasan untuk tak menyukainya.”

Walaupun begitu, Chris Evans memang aktor yang dikenal sangat tertutup pada kehidupan pribadinya dan enggan memberikan komentarnya mengenai isu perselingkuhan yang menjadi penyebab putusnya ia dengan Jenny Slate.

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)