home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssst.. Ini Dia Idol K-Pop yang Diidolakan Anggota 5Romeo

Sabtu, 01 April 2017 10:15 by Dits | 3370 hits
Ssst.. Ini Dia Idol K-Pop yang Diidolakan Anggota 5Romeo
image source: instagram.com/official5romeo

DREAMERS.ID -Musisi Korea ternyata juga disukai oleh beberapa anggota grup vokal yang terbilang sukses di Tanah Air, 5Romeo. Grup yang dibentuk oleh musisi ternama Yovie Widiyanto yang terdiri dari Pungky, Patudu, Adhyra, Gusty dan Rizky ini berbagi cerita tentang siapa saja musisi K-Pop yang mereka idolakan.

Melalui wawancara eksklusif Dreamers.id, grup yang ingin berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus, atau vocal group lain seperti GAC ini secara terang-terangan bercerita. "Saya suka banget sama SNSD dan BLACKPINK. Mereka cantik-cantik, suaranya bagus, dancenya keren," ucap Rizky Pepew kepada Dreamers.id pada Jumat (31/3).

Senada dengan Rizky Pepew, Adhyra pun mengungkapkan kecintaanya pada girlgrup SNSD, "Yup.. SNSD. Pertama kali suka girlband k-pop sampe bela-belain nntn konsernya. Cantik-cantik, perform keren dan lagunya enak-enak. Paket lengkap!," jelasnya antusias.

Meski mengaku bukan pecinta K-Pop, namun sosok BLACKPINK mampu mencuri perhatian Pungky. "Sejujurnya bukan pecinta K-Pop. Tapi entah kenapa, begitu tahun lalu gak sengaja liat MV BLACKPINK di YouTube, langsung jatuh cinta sama Lisa, Jisoo, Rosé dan Jennie. Selain mereka semua menggemaskan (Hahaha), lagu2-nya juga catchy banget," katanya.

Baca juga: Donghae-Eunhyuk SJ dan Song Ji Hyo Meriahkan Upacara Pembukaan 'KBEE 2017 Jakarta'

Sementara Gusty menyatakan bukan penggemar K-Pop, Patudu mengakui kalau APink jadi girlgrup yang disukainya. "Suka banget Apink. Sebenernya bukan anak Kpop banget tapi pas liat APink itu langsung suka. Apalagi sama eunji ahahaha," tutupnya.

Nah, Dreamers..  Apakah 5Romeo akan meng-cover lagu K-Pop di Dreamers Festival? 

Langsung aja yuk datang dan lihat penampilan 5Romeo di acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)