home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Sukses Besar, Kim Jae Wook Tolak Tawaran Main di Drama 'Voice: Season 2'?

Senin, 03 April 2017 16:00 by muthiasp | 6216 hits
Meski Sukses Besar, Kim Jae Wook Tolak Tawaran Main di Drama 'Voice: Season 2'?
Image source: Yonhap News

DREAMERS.ID - Nama aktor Kim Jae Wook jadi yang paling banyak diperbincangkan saat ini. Terutama setelah kesuksesannya berperan sebagai karakter psikopat dalam drama OCN ‘Voice’. Sayangnya, sang aktor mengatakan tidak akan bergabung dalam musim kedua drama populer tersebut.

Seperti yang diketahui, aktor yang juga berperan dalam dramaCoffee Prince’ ini berperan sebagai pembunuh berantai berdarah dingin bernama Moo Tae Goo. Ia digambarkan sebagai anak dari pengusaha kaya yang memiliki gangguan jiwa, dimana membunuh untuk memuaskan hasratnya. Berkat karakternya ini, ia masuk dalam jajaran aktor villain terbaik.

Pada sebuah sesi wawancara dengan Yonhap News, pria kelahiran 1983 ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan bergabung jika ‘Voice: Season 2’ benar akan diproduksi, “Karakterku mati di akhir episode, jadi aku tidak berpikir harus kembali main di musim kedua. Aku masih dalam tahap melupakan kematian karakterku”.

Baca juga: Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang

Kim Jae Wook juga mengatakan tidak mudah memerankan karakter dari pembunuh berantai misterius seperti Moo Tae Goo. Apalagi karakter tersebut tidak terlalu banyak berbicara, hanya mengandalkan ekspresi dingin dan gesture tubuh sampai episode ke delapan. Ditambah dengan pertarungan dengan aktor utama Jang Hyuk, menambah kekhawatirannya dalam berperan.

Meski begitu, ia mendapatkan pesan positif dari karakter arogan yang dimiliki Moo Tae Goo, “Siapapun bisa menjadi angkuh terlepas dari posisi sosial mereka atau kepribadiannya. Saat mereka berpikir untuk diri mereka sendiri bahwa mereka tak terkalahkan dan dunia akan mengampuni mereka untuk apapun yang mereka lakukan, mereka akan jadi berantakan. Aku menyadari ini dari karakterku”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)