home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Guru dan Murid Ditembak Saat Belajar-Mengajar, Pelaku Suami Sendiri?

Selasa, 11 April 2017 10:25 by reinasoebisono | 1017 hits
Guru dan Murid Ditembak Saat Belajar-Mengajar, Pelaku Suami Sendiri?
Image source: NY Times

DREAMERS.ID - Entah apa yang ada di pikiran seorang pria di San Bernardino, Amerika Serikat. Tanpa pemberitahuan atau kata-kata, ia tega menembak seorang wanita yang diketahui adalah guru yang tengah mengajar di sebuah ruangan kelas.

Mengutip laman CNBC, seorang pria bernama Cedric Anderson (53) menembak Karen Smith yang akhirnya diketahui adalah istrinya sendiri. Anderson dilaporkan memasuki ruangan kelas tempat istrinya mengajar dan menembaknya tanpa mengatakan apa pun.

Setelah beberapa kali menembak Smith, Anderson pun menembak dirinya sendiri. Namun sayang, dua murid terkena tembakan di mana satu orang meninggal dunia setelah koma di Loma Linda University Medical Center.


Anak-anak dievakuasi setelah penembakan (NY Times)

Baca juga: Empat Orang Resmi Didakwa Jadi Pelaku Serangan Concert Hall Moskow, Siapa Mereka Sebenarnya?

Sedangkan 1 anak lainnya yang masih dirawat di rumah sakit dinyatakan dalam kondisi yang stabil. Kepolisian pun menyatakan jika kedua anak itu bukanlah target pelaku, namun memang berada di belakang Karen Smith sehingga terkena peluru nyasar.

Kejadian di Sekolah Dasar North Park itu membuat seisi sekolah dievakuasi dan para orang tua murid berdatangan untuk menjemput anak masing-masing. Namun pihak keamanan memastikan tidak akan ada ancaman lanjutan.

"Dua orang dewasa tewas di sebuah ruang kelas, diyakini sebagai kasus pembunuhan sekaligus bunuh diri. Kami yakin pelaku sudah tidak memberikan ancaman," kata Kepala Kepolisian Kota, Jarrod Burguan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)