home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Natural, Produser 'Honeymoon Diary' Takut Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun Cerai Karena Hal Ini?

Selasa, 11 April 2017 23:00 by dodo07 | 5703 hits
Terlalu Natural, Produser 'Honeymoon Diary' Takut Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun Cerai Karena Hal Ini?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sejak ditayangkan pada 3 Februari lalu, variety show ‘Honeymoon Diary’ yang menampilkan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memang langsung mendapat perhatian. Namun, meski kerap membuat penonton iri, ternyata sang produser mengaku sering khawatir jika keduanya akan bercerai karena acara tersebut.

Kehidupan pernikahan pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memang menuai rasa penasaran, sehingga tak heran jika acara ‘Honeymoon Diary’ begitu dinantikan oleh penggemar. Walau alur tayangannnya memang dibuat senatural mungkin, namun sang produser, Lee Woo Hyung sering merasa takut jika keduanya akan berpisah karena pasangan ini sangat sering bertengkar.


Image source: tvN

"Sebenarnya aku pernah merasa ketakutan dan berpikir, Bagaimana kalau keduanya akan bercerai? Mereka benar-benar sangat serius saat bertengkar. Tapi rupanya hal itu sudah biasa bagi keduanya," tutur Lee Woo Hyung, dalam sebuah wawancara belum lama ini. 

Baca juga: Produser 'Newlyweds Diary' Ungkap Sifat Ahn Jae Hyun Saat Syuting: Saya Pribadi Terkejut

Lee Woo Hyung kemudian melanjutkan jika pasangan yang cinta lokasi dari drama ‘Blood’ ini pernah bilang jika rasa marah akan hilang saat sudah bertengkar. Begitu pertengkaran selesai, keduanya akan kembali dekat satu sama lain, “Itu menakjubkan sekaligus menegangkan di saat bersamaan," imbuh produser tersebut. 

Ketika ditanya soal season kedua dari ‘Honeymoon Diary', Lee Woo Hyung menjawab, “Aku tak dapat menjaminnya, tapi akan lebih bagus jika ada. Aku berpikir untuk mengundang Ahn-Goo couple kembali di season kedua, tapi jika harus ada pasangan baru, Rain dan Kim Tae Hee juga baik,” jawabnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)