home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Begini 'Pemanasan' Hyungsik dan Park Bo Young Sebelum Lakoni Adegan Ciuman

Rabu, 12 April 2017 15:00 by muthiasp | 16144 hits
Kocak, Begini 'Pemanasan' Hyungsik dan Park Bo Young Sebelum Lakoni Adegan Ciuman
Image source: jtbc

DREAMERS.ID - Romansa kedua karakter utama drama fantasi-komedi-romantis ‘Strong Woman Do Bong Soon’ memang menjadi bumbu yang sangat disukai oleh para penonton. Apalagi setelah keduanya bukan lagi sebatas CEO-bodyguard tapi sudah jadi sepasang kekasih.

Saking menggemaskannya chemistry antara Park Hyungsik dan Park Bo Young, banyak penonton yang mempertanyakan kapan keduanya akan melakoni adegan yang semakin mesra, yakni kiss scene yang akhirnya muncul di episode ke-12, tepatnya sudah tayang pada dua pekan lalu.

Bagi para aktor maupun aktris senior, kiss scene sebenarnya sudah bukan menjadi hal canggung yang harus dilakukan. Mereka biasanya hanya berdiskusi untuk mengatur posisi dan proses syuting akan berjalan cepat. Sedikit berbeda, ‘pemanasan’ yang dilakukan Hyungsik dan Bo Young atau ‘Puppy Couple’ ini terkesan kocak dan lucu.

Baca juga: JTBC Siapkan Seri Ketiga Drama Strong Woman Do Bong Soon

Mereka bertengkar lantaran tidak bisa menggambar hati di atas pasir pantai dengan benar, serta posisi berdiri Park Bo Young yang salah. Kemudian tinggi badan Hyungsik dipermasalahkan, staf meminta kakinya direnggangkan namun efeknya bisa mengurangi estetika gambar. Setelah berdiskusi, akhirnya adegan itu bisa lakoni dengan lancar.

Pemeran karakter Ahn Min Hyuk dan Do Bong Soon itu pun tampak kegirangan karena bisa syuting sekaligus bermain di pantai. Hyungsik juga terlihat beberapa kali memegang tangan Bo Young seraya membantu seniornya itu berjalan ke pinggir pantai.

Sementara itu, ‘Strong Woman Do Bong Soon’ akan menayangkan dua episode terakhirnya akhir pekan ini. Lalu seluruh pemain akan terbang ke Bali untuk berlibur bersama pada 20 April mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)