home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Konsep 'Gak Nyambung', Cafe Hoho Myoll Justru Seru dan 'Instagramable'!

Selasa, 18 April 2017 11:00 by dodo07 | 2063 hits
Usung Konsep 'Gak Nyambung', Cafe Hoho Myoll Justru Seru dan 'Instagramable'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain menyediakan menu-menu unik, kafe di Korea Selatan memang banyak yang memiliki konsep unik sebagai daya tarik lain pengunjungnya. Dengan dekorasi unik dan instagramable, kafe-kafe ini tentu bisa jadi tempat bersantai sekaligus foto-foto yang seru. Jika kamu juga ada rencana mengunjungi Korea Selatan, tak ada salahnya untuk mampir di kafe tersebut.

Salah satu kafe yang punya dekorasi menarik dan wajib jadi salah satu destinasi ketika berkunjung ke negeri Ginseng adalah Hoho Myoll yang terletak di Seoul. Meski tidak berukuran terlalu besar, namun desain yang ditawarkan kafe ini bagaikan di dunia dongeng yang membuat para pengunjung betah duduk di sini berlama-lama.


Image source: Dreamers.id

Sejak memasuki kafe, kamu akan langsung disambut dengan mobil van Volkswagen yang juga termasuk dalam tempat duduk di kafe ini. Selain mobil antik, Hoho Myoll juga dihiasi dengan berbagai macam interior yang tampak 'gak nyambung', tapi jika digabung justru terlihat cocok dan enak dipandang mata seolah setiap tempat duduk mampu memberikan suasana berbeda.


Image source: lst

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Peletakan miniatur mobil mainan dan boneka, serta benda-benda vintage di sudut-sudut kafe juga makin membuatnya 'Instagramable'. Penambahan lampu-lampu hias digantung di langit-langit dijamin akan membuat para pengunjungnya merasa nyaman saat datang ke kafe ini.

Karena konsepnya yang memang sebuah kafe, tentu makanan serta minuman yang disajikan adalah menu-menu yang simple seperti cake, kopi hingga salad. Namun, jika kamu berniat ke sini, pastikan untuk mencicipi menu favorit kafe ini Iced maple latte dan Oreo cheesecake.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)