home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Berlibur, Para Pemeran 'Strong Woman Do Bong Soon' Sudah Sampai di Bali!

Jumat, 21 April 2017 11:15 by tyassss | 3941 hits
Siap Berlibur, Para Pemeran 'Strong Woman Do Bong Soon' Sudah Sampai di Bali!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, setelah meraup kesuksesan dalam penayangannya, seluruh pemeran hingga para staf drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ diberikan hadiah berupa perjalanan liburan salah satu lokasi wisata di Indonesia. Yap, Bali!

Mulai dari Kamis (20/04) siang, sudah banyak beredar foto keberangkatan Hyungsik ZE:A dan Ji Soo yang merupakan pemeran utama dari drama ini, di bandara Incheon, Korea. Sehingga, para penggemar Indonesia khususnya Bali pun sudah tak sabar menantikan kedatangan mereka di tanah air.


Image source: twitter.com

Terbukti, sekitar dini hari Waktu Indonesia Tengah, para penggemar sudah berkumpul di bandara Ngurah Rai untuk menyambut kedatangan para pemain di drama milik JTBC tersebut. Tiga bintang utamanya, yakni Hyungsik, Park Bo Young dan Ji Soo terlihat mengenakan topi selama berjalan keluar dari bandara menuju bus.


Image source: twitter.com

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

Tapi mereka juga nampak ramah memberi senyuman kepada para penggemar yang telah hadir menyambut kedatangan mereka. Disamping itu, para penggemar juga terlihat menyambut sederet pemain lainnya, mulai dari memberikan bunga hingga meminta tanda tangan.


Image source: twitter.com

Belum ada informasi lebih detil mengenai berapa lama para pemain Do Bong Soon ini akan menghabiskan liburannya di Pulau Dewata tersebut. Sementara, drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ telah menyelesaikan masa tayangnya di episode ke-16 dengan rating yang mengagumkan pada Sabtu (15/04) lalu.

Selamat berlibur Hyungsik, Park Bo Young, Ji Soo dan lainnya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)