home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulan Jameela Diprotes Para Pelajar, Apa Penyebabnya?

Senin, 01 Mei 2017 15:10 by Dits | 2198 hits
Mulan Jameela Diprotes Para Pelajar, Apa Penyebabnya?
image source: Bintang.com

DREAMERS.ID - Mulan Jameela kembali menuai kontroversi, kali ini penyanyi bersuara serak nan merdu ini diprotes oleh para pelajar. Protes muncul setalah Mulan melakukan sesi wawancara melalui media televisi. Dalam wawancara tersebut, ia mengelak saat disebut lulusan SMA 1 Malangbong.

Padahal, dalam kesempatan wawancara yang lain, wali kelas Mulan yakni Ibu Didah mengatakan kalau istri Ahmad Dhani itu benar adalah lulusan sekolah tersebut.

"Pernah mengaku katanya bukan dari SMA sini. Makanya waktu itu ada dari tv wawancara ibu banyak murid-murid protes," kata Didah ditemui Grid.ID di SMAN 9 Garut, melansir Tribunnews, Senin (1/5).

Baca juga: Pernah Dipenjara, Medsos Ahmad Dhani Kini Dipegang Mulan Jameela

Pernyataan Mulan yang seperti 'kacang lupa kulitnya' tersebut lantas memicu protes dari para pelajar hingga alumnus SMA 1 Malangbong yang saat ini telah berganti nama menjadi SMAN 9 Garut. Sikap pelantun 'Trauma' itu menghilangkan rasa simpati warga sekolah terhadapnya.

"Kata anak-anak (pelajar dan alumnus SMA 1 Malangbong) teh 'ngapain ibu bela-bela Mulan. Dia aja enggak ngaku kalau berasal dari sini'. Makanya benar kalau dibilang seperti kacang lupa kulitnya," terang Didah.

Lebih lanjut, setelah Mulan Jameela lulus dari SMA 1 Malangbong pada tahun 1997 silam hingga saat ini diirnya belum sekalipun datang untuk bersilaturahmi dengan para guru.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)