home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhatan Viral Pria yang 'Ditolak' Gunakan Makeup Oleh Ibunya

Selasa, 02 Mei 2017 23:00 by dodo07 | 1523 hits
Curhatan Viral Pria yang 'Ditolak' Gunakan Makeup Oleh Ibunya
Image source: twitter/princejauan

DREAMERS.ID - Kosmetik atau makeup adalah suatu hal pada umumnya digunakan oleh kaum wanita untuk kebutuhan mempercantik diri. Walau begitu, saat ini telah banyak pria yang juga kerap menggunakan kosmetik dengan berbagai alasan. Sayangnya, meski hal tersebut saat ini telah dianggap wajar, namun sebuah kisah menyedihkan belum lama ini dialami oleh seorang pria dan langsung menjadi viral.

Adalah Jauan Durbin, seorang pria yang memiliki kecintaan pada makeup. Ia juga kerap menunjukkan kecintaannya tersebut lewat postingan Twitter miliknya. Meski semua berlangsung baik-baik saja, namun pada suatu hari, ibunya akhirnya mengungkapkan perasaannya ketika terus melihat anaknya menggunakan makeup.


Image source: twitter/princejauan

Dari postingan Jauan yang berupa screenshot pesan teks antara ia dan ibunya, terlihat jika sang ibu merasa kecewa dan tidak bisa menerima ketika anaknya yang seorang pria menggunakan makeup lengkap dengan alis dan bulu mata. Tak hanya menyatakan tidak setuju dengan hobi Jauan tersebut, sang ibu juga bahkan mengatakan ‘selesai’ menjadi orang tuanya.


Image source: twitter/princejauan

Baca juga: 7 Tips Kecantikan Agar Tetap Glowing Selama Puasa

Siapa sangka, postingan tersebut langsung menjadi viral di sosial media. Meski mengundang beragam komentar, namun banyak pula netizen yang merasa terinspirasi oleh kisah Jauan tersebut karena ia tetap percaya diri menjadi dirinya meski orang tua bersikap kasar kepadanya.

Menariknya, setelah melihat postingan tersebut menjadi viral, kabarnya kini ibu Jauan telah mulai luluh. Ibunya juga menegaskan pada Jauan bahwa dirinya hanya merasa gugup dan khawatir dengan anggapan orang tentang anaknya karena menggunakan makeup.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)