home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyu Sistar Akui Operasi Plastik Bagian Ini Karena Kritikan Netizen?

Kamis, 04 Mei 2017 13:00 by tyassss | 2832 hits
Soyu Sistar Akui Operasi Plastik Bagian Ini Karena Kritikan Netizen?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Mengubah penampilan fisik terutama pada bagian wajah dengan melakukan operasi plastik mungkin sudah bukan menjadi hal yang tabu lagi bagi warga Korea Selatan. Seperti yang ternyata juga dilakukan oleh member Sistar yang satu ini.

Hal itu diungkapkan oleh Soyu sendiri dalam penampilannya di acara ‘Radio Star’ yang tayang baru-baru ini. Ia mengaku bahwa akhirnya memilih jalan operasi plastik untuk ‘memperbaiki’ salah satu bagian wajahnya yakni hidung.

Tetapi, Soyu menyatakan bahwa operasi ini bukan dilakukan karena dirinya yang memang niat untuk tampil lebih sempurna dan cantik. Melainkan, ia melakukannya karena ‘sakit hati’ setelah melihat sejumlah komentar pedas netizen terkait penampilan fisiknya di internet.

Baca juga: Soyou Bagikan 6 Langkah Diet Sehat Ala Idola K-Pop

Karena berbagai kritikan pedas itu juga, penyanyi bersuara merdu ini sempat berusaha untuk menurunkan berat badannya dengan cara melakukan diet. "Aku mencoba menurunkan berat badan, tapi aku tidak bisa," jelasnya.

Dan saat ini, Soyu mengaku memiliki keinginan untuk mengubah bentuk bibirnya. Sementara itu, keberanian Soyu untuk mengakui soal operasi plastik ini mendapat pujian dari netizen. Bahkan, sebagaian dari mereka malah mengecam orang-orang yang berkomentar buruk terhadap Soyu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)