home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Siap Rilis Smartphone dengan Kamera Ganda Pertamanya?

Senin, 08 Mei 2017 13:50 by fzhchyn | 2420 hits
Samsung Siap Rilis Smartphone dengan Kamera Ganda Pertamanya?
Image source: kkj.cn

DREAMERS.ID - Di saat banyak produsen smartphone mulai mengusung kamera ganda pada perangkatnya, seperti Vivo, Oppo, Huawei, Xiaomi, bahkan Apple, Samsung memang hingga saat ini belum menunjukkan ketertarikan untuk melakukan hal serupa.

Namun informasi terbaru mengabarkan jika perusahaan asal Korea Selatan tersebut akhirnya kepincut dan siap merilis smartphone dengan teknologi kamera ganda. Sayangnya bukan Galaxy Note 8 yang akan disematkan dual camera, melainkan produk lainnya.

Dilansir dari Phone Arena melalui Detik pada Minggu (7/5), kabar tersebut tidak santer terdengar di tuan rumah, tapi dari negara tetangga, Tiongkok. Sumber mengatakan bahwa Samsung yang pertama kali mengusung dual camera ini pada smartphone Galaxy C10 dengan nomor perangkat SM-C9150. Bahkan, tak hanya berbekal dual camera, ponsel pintar tersebut juga akan dibenamkan prosesor Qualcomm yang terbaru, yakni Snapdragon 606.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Dan tak hanya itu, Galaxy C10 juga dikabarkan akan memiliki tombol khusus untuk penggunaan Bixby, asisten virtual buatan Samsung. Bixby pertama kali diperkenalkan saat peluncuran Galaxy S8 dan S8 Plus di New York, beberapa waktu lalu.

Dari sumber yang sama, berdasarkan sketsa penampakan wujud dari Galaxy C10, terlihat kamera yang terletak di tengah bodi punggung ponsel. Belum jelas, apakah di area itu juga direncanakan dipasang tombol fingerprint atau hanya untuk dual camera.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)