home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Dilakukan Yang Se Hyung Hingga Buat Bos YG Entertainment Ucapkan Terima Kasih?

Selasa, 09 Mei 2017 21:14 by fzhchyn | 9229 hits
Apa yang Dilakukan Yang Se Hyung Hingga Buat Bos YG Entertainment Ucapkan Terima Kasih?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pendiri sekaligus pimpinan agensi YG Entertainmnet, Yang Hyun Suk memposting sesuatu yang menggelitik di akun Instagram pribadinya pada Selasa (9/2). Mengunggah screeshot lagu WINNER yang berada di chart musik, ia juga mengucapkan terima kasih pada komedian Yang Se Hyung.

Rupanya penampilan Yang Se Hyung dalam episode terbaru program MBC Infinity Challenge dianggap membantu lagu comeback WINNER yang berjudul ‘Really Really’ terus mendominasi chart musik Korea.

Dalam episode ‘Infinity Challenge’ yang tayang Sabtu (6/5) lalu, Yang Se Hyung tampil membawakan lagu ‘Really Really’ di hadapan sekelompok warga lanjut usia. Penampilannya yang kocak berhasil menarik banyak perhatian penonton.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Namun yang tak kalah menarik, unggahan bos YG ini ternyata merupakan postingan yang ke-444 di akun Instagramnya. Seperti diketahui angka tersebut bagai angka ‘sakral’ yang melambangkan tanggal comeback WINNER pada 4 April lalu pukul 4 sore waktu Korea.

Menurut sebuah laporan, Yang Hyun Suk telah memberikan hati dan jiwanya untuk mendukung kesuksesan comeback WINNER kali ini. Tak hanya melalui media sosial, ia juga bahkan mengajak empat artis asuhannya tersebut merayakan kemenangan kelima di program musik beberapa waktu yang lalu.

Yuk lihat kocaknya penampilan Yang Se Hyung saat bawakan lagu ‘Really Really’ di ‘Infinity Challenge’!

(fzh/Images: Yang Hyun Suk Instagram)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)