home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Yonghwa Akui Dirinya Aktor Terbaik Diantara Member CN Blue

Senin, 11 Februari 2013 18:11 by ningcil | 6153 hits
Jung Yonghwa Akui Dirinya Aktor Terbaik Diantara Member CN Blue
en.korea.com

Membintangi beberapa serial drama, membuat leader CN Blue, Jung Yonghwa mengklaim dirinya merupakan aktor terbaik di antara member CN Blue lainnya. Padahal beberapa waktu lalu, drummer CN Blue Minhyuk menyatakan pendapatnya bahwa aktor terbaik di grup mereka adalah sang maknae, Jungshin.

Namun, dalam variety show ‘Taxi’ yang ditayangkan oleh tvN yang dimana para member CN Blue didapuk menjadi bintang tamu, Yonghwa pun dengan penuh percaya diri mengakui bakatnya dalam berakting. Leader sekaligus vokalis ini mengungkapkan bagaimana pengalamannya berperan dalam beberapa serial drama.

Berhubung keempat member CN Blue saat ini telah terjun ke dunia akting, sang MC Jeon Hyun Moo pun bertanya kepada Yonghwa mengenai siapakah member CN Blue yang paling pandai berakting, pemeran Lee Shin dalam drama ‘Heartstring’ ini dengan mantap mengatakan, “Akulah yang terbaik karena aku sering berperan sebagai tokoh utama.”

Baca juga: Jung Yong Hwa CNBLUE dan Suga BTS Ungkap Awal Hubungan Pertemanan

Meski Yonghwa dengan mantap menyatakan bahwa dirinya merupakan yang terbaik, namun tak lama ia pun dibuat malu oleh MC Kim Goo Ra saat ia membahas mengenai rating. Rating drama yang dibintangi oleh Yonghwa ternyata merupakan yang paling rendah diantara 3 member lainnya.

Drama ‘My Husband Got a Family’ yang dibintangi oleh Kang Minhyuk dan ‘My Daughter Seo Young’ yang dibintangi oleh Lee Jung Shin mendapat rata-rata penonton diatas 50 persen. Sedangkan drama yang dibintangi oleh Lee Jonghyun, ‘Gentleman’s Dignity’ mendapatkan rating paling tinggi.

Merasa dipermalukan, Yonghwa pun tertawa dan mengelak jika member yang lain tak memiliki adegan sebanyak yang pernah ia lakukan. “Jam tayang dramaku memang berbeda. Kualitas dramaku juga sama bagusnya, jadi aku tak terlalu peduli tentang rating penonton. Pernahkah kalian syuting untuk 60 adegan?” bantah Yonghwa.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)