home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli Dilaporkan Sudah Punya Pacar Baru dari Kalangan Non Selebriti!

Rabu, 10 Mei 2017 16:13 by tyassss | 2047 hits
Sulli Dilaporkan Sudah Punya Pacar Baru dari Kalangan Non Selebriti!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah putus hubungan asmara dari rapper Choiza sekitar dua bulan yang lalu, Sulli sepertinya sudah cepat move on. Karena baru-baru ini ia dikabarkan sudah berpacaran lagi dengan seorang yang bukan dari kalangan selebriti.

Dari berbagai laporan media Korea, pacar baru mantan member f(x) ini merupakan seorang direktur sebuah perusahaan ternama bernama Kim Min Joon. Menurut seorang sumber, Sulli dan Kim Min Joon awalnya hanya memiliki hubungan pertemanan.

Sumber yang sama mengatakan bahwa perasaan Sulli dan Kim Min Joon akhirnya berkembang menjadi cinta dan keduanya meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasi sekitar dua bulan yang lalu, di mana bersamaan dengan kabar putusnya Sulli dan Choiza.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Sulli dan Kim Min Joon rupanya juga sering menikmati kencan di depan umum. Jika mengingat sekitar dua bulan lalu, Dispatch juga merilis foto-foto kebersamaan Sulli dengan seorang pria misterius di sebuah restoran daerah Itaewon yang mana diambil pada saat hari Valentine.

Banyak yang mengatakan bahwa pria tersebut adalah Zico, tetapi rumor itu disanggah dan sepertinya bisa diperkirakan bahwa sosok pria itu adalah Kim Min Joon. Sementara itu, Kim Min Joon juga dikenal sebagai anggota tim hip hop 360 SOUNDS dan memiliki berbagai jenis bisnis termasuk sebuah toko mebel dan restoran terkenal di Itaewon.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)