home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Kolaborasi Hitchhiker x Taeyong NCT Isi 'SM STATION' Dengan Lagu 'Around'

Jumat, 12 Mei 2017 19:27 by muthiasp | 2607 hits
Giliran Kolaborasi Hitchhiker x Taeyong NCT Isi 'SM STATION' Dengan Lagu 'Around'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Sudah rutinitas setiap hari Jumat, SM Entertainment akan merilis lagu dan video musik baru untuk proyek musik ‘SM STATION: Season 2’. Kali ini giliran Hitchhiker dan si muda berbakat Taeyong NCT yang berkolaborasi lewat lagu berjudul ‘Around’.

Lagu yang menjadi urutan ketujuh dari proyek musik ini baru saja dirilis Jumat (12/05) sore waktu Korea, beserta dengan video musik yang sangat eye-catching. Meski terbilang singkat hanya berdurasi 2 menit 25 detik, namun pendengar maupun penonton bisa sangat menikmati musik dan visualnya.

Video musiknya dibuat dengan teknik yang sangat kekinian. Tampak Taeyeon didampingi oleh karakter digital yang menari mengikuti beat dari lagunya, dengan latar belakang yang berbeda-beda.  Irama lagu ‘Around’ yang beraliran EDM ini merupakan kombinasi dari suara hybrid bass dan trap, yang mengiringi rap yang enerjik dari Taeyong.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Musik itu sepenuhnya dikomposeri oleh Hitchhiker. Sedangkan liriknya sendiri memiliki makna tersirat bahwa apa yang kalian perbuat bisa jadi kembali lagi ke diri masing-masing, yang ternyata ditulis juga oleh Taeyong bersama dengan penulis lirik ternama disana, Kim Bu Min.

Sementara itu, SM STATION belum lama ini mulai membuka audisi ‘OPEN STATION’ untuk menjaring musisi berbakat dari kalangan manapun, baik untuk menjadi komposer, penyanyi atau rapper, maupun DJ atau instrumenter. Periode pendaftaran dimulai per Mei hingga Juli 2017 bisa melalui email maupun situs everysing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)