home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, tvN Umumkan Jadwal Tayang Perdana Drama Bertabur Bintang 'Bride of the Water God'

Rabu, 17 Mei 2017 08:00 by dodo07 | 3168 hits
Yeay, tvN Umumkan Jadwal Tayang Perdana Drama Bertabur Bintang 'Bride of the Water God'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak proses casting, drama terbaru tvN, ‘Bride of the Water God’ memang telah menuai rasa perhatian penggemar drama Korea. Pasalnya, drama yang akan mengambil genre fantasi ini, resmi menggaet Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung, Gong Myung, dan Krystal f(x) sebagai pemainnya.

Setelah perundingan panjang dari tim produksi, akhirnya para Senin (15/5), seorang sumber dari tvN akhirnya mengumumkan jika ‘Bride of the Water God’ akan tayang di slot Senin-Selasa mulai pertengahan Juli menggantikan drama ‘Circle’.

Berhasil menggaet sederet bintang sebagai pemerannya, tentu membuat penggemar sangat menantikan penayangan drama ini. Drama 'Bride of the Water God' merupakan drama yang diadaptasi dari komik fantasi Korea dengan judul yang sama dan akan berlatar belakang di masa modern. 

Baca juga: 6 Drama Korea Populer Dibintangi Krystal f(x)

Nantinya, Nam Joo Hyuk akan memainkan karakter utama pria bernama Ha Baek, Sang Dewa Air, dan Shin Se Kyung akan berperan sebagai karakter utama wanita So Ah, yang merupakan seorang psikiater. Lalu, Gongmyung akan memainkan karakter Bi Ryeom, Dewa Angin.

Sedangkan Krystal akan menjadi karakter Hyera (dikenal sebagai Mura di dalam komiknya), seorang dewi dan hidup di antara manusia selama ratusan tahun dan sekarang bekerja sebagai seorang aktris. Proses syuting dari drama ini pun kabarnya telah dimulai sejak 22 Maret lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)