home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Celine Evangelista Kejutkan Penggemar dengan Kehamilannya!

Rabu, 17 Mei 2017 13:30 by Dits | 1447 hits
Celine Evangelista Kejutkan Penggemar dengan Kehamilannya!
image source: .instagram.com/celine_evangelista

DREAMERS.ID -Setelah resmi menikah dengan Stefan William pada November 2016 lalu di Pulau Dewata, Bali, artis Celine Evangelista jarang tampil di depan publik. Kini Celine tiba-tiba muncul dengan membawa kabar bahagia, ia dan Stefan tengah menyambut kehadiran sang buah hati.

Kabar bahagia tersebut diungkap Celine melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, nampak wanita 25 tahun mengumumkan kehamilannya dalam sebuah video berdurasi singkat.

"Terimakasih Tuhan," #wereexpecting @stefannwilliam," tulis Celine sebagai keterangan video yang diunggahnya, Selasa (16/5).

Celine lalu kembali memamerkan momen-momen bahagia saat dia dan Stefan sedang mengikat janji suci pernikahan yang dilangsungkan pada 10 November 2016 lalu. Raut wajah Celine terlihat bahagia saat melihat kaus kaki bayi yang digantungnya.

Baca juga: 5 Artis Tanah Air dan Koleksi Spirit Doll yang Jadi Perdebatan

Dalam video tersebut juga ditampilkan foto hasil USG yang diletakkan dalam tempat tidur bayi. Stefan lantas memberi pelukan hangat untuk Celine. "Soon November 2017," demikian tulisan yang tertera di akhir video.

Postingan video yang mengumumkan soal kabar kehamilan Celine pun langsung dibanjiiri ucapan selamat dan doa dari para penggemarnya. Mereka mendoakan agar pasangan tersebut selalu diberikan kebahagian dan sang anak diberi kesehatan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)