home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Sindir Michelle Obama, Kini Istri Trump yang Tak Pakai Penutup Kepala di Hadapan Raja Salman

Sabtu, 20 Mei 2017 21:10 by reinasoebisono | 2566 hits
Sempat Sindir Michelle Obama, Kini Istri Trump yang Tak Pakai Penutup Kepala di Hadapan Raja Salman
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk sebagian orang terutama netizen, masih lekat diingatan ketika mantan Ibu Negara Michelle Obama tidak memakai penutup kepala saat mengunjungi Arab Saudi 2015 lalu. Ditambah, Donald Trump saat itu ikut mengkritik habis perilaku yang dianggapnya tak sopan tersebut.

“Banyak orang mengatakan bagus Nyonya Obama menolak menggunakan scarf (penutup kepala) di Arab Saudi, namun mereka (orang Arab) tersinggung. Kita (Amerika) sudah cukup banyak punya musuh.” Tulis Trump di akun Twitternya kala itu.

Namun hari ini, Sabtu 20 Mei, Donald Trump yang menjabat sebagai presiden membawa istrinya, Melania ke tanah Saudi yang ironisnya juga hadir tanpa penutup kepala. Mereka disambut langsung oleh Raja Salman ketika turun dari pesawat Air Force One.



Image source: Telegraph, Boston Globe

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Raja Salman terlihat menjabat tangan Presiden Trump. Melania sendiri hadir dengan jubah hitam jenis sleeved dipadukan dengan ikat pinggang emas. Rombongan Trump juga ditemani anaknya, Ivanka serta sang suami.

Ini adalah lawatan luar negeri Donald Trump yang pertama sebagai presiden. Sebelumnya, ia mengatakan tujuannya ke ranah Arab itu karena ingin memecahkan masalah yang sama dihadapi banyak pemimpin dunia Islam, salah satunya terorisme.


Image source: thenational.ae

Nantinya, berturut-turut Trump akan mengunjungi negara pusat agama lainnya, seperti Israel dan Vatikan. Hal ini disebut juga untuk membuat kesepakatan politik dan ekonomi. Serta tentu saja kerja sama perang melawan militan Islam.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)