home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain The Chainsmokers, Steve Aoki Juga Siap Kolaborasi dengan BTS?

Rabu, 24 Mei 2017 11:00 by tyassss | 1484 hits
Selain The Chainsmokers, Steve Aoki Juga Siap Kolaborasi dengan BTS?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Raih piala penghargaan dari ‘Billboard Music Awards 2017’ di Las Vegas merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan untuk BTS. Tak hanya bagi grup dan penggemar tetapi juga bagi negara asal mereka sendiri yakni Korea Selatan.

Kehadiran BTS dalam acara tersebut juga langsung banyak menarik perhatian para musisi Amerika yang namanya tentu sudah mendunia. Jika sebelumnya ada The Chainsmokers, kini BTS juga dilirik oleh seorang produser dan juga DJ populer, Steve Aoki!


Image source: Twitter/Steve Aoki

Baru-baru ini, pria berambut gondrong itu memamerkan keakrabannya bersama member BTS melalui media sosial, Snapchat. Kemudian ia mengunggah salah satu potongan gambar yang memperlihatkannya sedang wefie bersama BTS di mana bertuliskan “BTS x AOKI! Comin Soon”.


Image source: Koreaboo

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Tampaknya, ini merupakan kode dari sang produser yang mana akanmemiliki proyek kolaborasi dengan grup asuhan Big Hit Entertainment ini. Aoki juga diketahui sudah saling follow di Twitter dengan akun resmi BTS. Bahkan di salah satu potongan gambar dari Snapchat Aoki yang beredar, ia sedang bercanda telah bergabung sebagai member BTS.

Sementara itu, Aoki sendiri juga sudah dikenal sering melakukan kerjasa dengan beberapa nama musisi besar seperti will.I.am, Iggy Azalea dan LMFAO. Sudah pasti para penggemar sangat penasaran dan menantikan proyek kolaborasi BTS dan Steve Aoki ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)