home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Drama Sungguhan, Video Parodi 'Goblin' Buatan Mahasiswa Filipina Ini Jadi Viral

Kamis, 25 Mei 2017 23:35 by dodo07 | 5163 hits
Bak Drama Sungguhan, Video Parodi 'Goblin' Buatan Mahasiswa Filipina Ini Jadi Viral
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Berkat kepopuleran drama ‘Goblin’ yang mendunia, memang tak aneh jika banyak negara lain yang membuat video parodi drama ini. Salah satu karya parodi yang belakangan ini jadi perhatian pengguna media sosial adalah video buatan dari orang Filipina ini.

Seorang mahasiswa asal Filipina bernama Emman Nimedez belakangan jadi perbincangan tak hanya di negaranya namun ke mancanegara setelah video parodi drama ‘Goblin’ yang ia buat viral dan terlihat cukup mirip namun menghibur.

Nimedez menggunakan bakat aktingnya dan kemampuannya dalam mengedit video hingga berhasil membuat video parodinya tersebut tampak bak potongan drama Goblin’ sungguhan. Terlebih, interaksinya dengan teman wanita yang sekilas mirip dengan aktris Kim Go Eun itu makin menambah kesan tersendiri bagi video parodi ini.


Image source: koreaboo

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Tak ayal video yang dibuat oleh pria yang menggunakan nama ‘Pambangsang Oppa’ ini berhasil ditonton oleh lebih dari 2 juta kali melalui halaman Facebook pribadinya. Namun, tak hanya video, Nimedez juga berhasil membuat netizen terhibur karena mengunggah foto dirinya dan ‘pengantin Goblin’ yang tampak tengah tertangkap portal berita populer Korea, Dispatch ketika tengah berkencan.

Sementara itu, Nimedez merupakan mahasiwa Politeknik Universitas Filiphina jurusan Broadcast Communication yang cukup sering mengungah video-video kocak atau parodi di akun Facebook pribadinya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)