home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billboard Sebut Ada Kesamaan Antara BTS dan Legenda Musik The Beatles

Rabu, 31 Mei 2017 13:22 by muthiasp | 2170 hits
Billboard Sebut Ada Kesamaan Antara BTS dan Legenda Musik The Beatles
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemenangan BTS di ajang penghargaan musik bergengsi ‘Billboard Music Awards 2017’ masih menjadi topik hangat yang diperbincangkan. Pencapaian yang diraih membuat boy group berusia empat tahun itu disebut punya kemiripan dengan legenda musik The Beatles.

Popularitas grup yang debut pada tahun 2013 ini memang bisa dibilang sudah mendunia, terbukti dari kemenangannya di kategori Top Social Artists mengalahkan penyanyi sekelas Justin Bieber. Ditambah dengan hasil dukungan sebanyak 300 juta, membuktikan bahwa BTS sudah berskala internasional.

Hal tersebut juga membuktikan bahwa BTS memiliki ARMY (sebutan untuk penggemarnya) yang loyal dan sangat berdedikasi kepada grup idolanya. Teriakan untuk BTS juga menggema di venue BBMAs saat diumumkan sebagai pemenang kategori yang dinominasikan.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Untuk itu, Billboard menyandingkannya dengan penggemar legenda musik The Beatles, “(ARMY) memiliki kekuatan yang sangat kuat dan loyal. Billboard bahkan membandingkannya dengan teriakan fans the Beatles di tahun 1960an,” ujar perwakilan Big Hit Entertainment.

Berkat penggemar yang menyebar di penjuru dunia, banyak media internasional yang sekarang sangat memperhatikan BTS, terutama mengenai kemampuannya mewakili nilai pasar potensial Asia atau Korea Selatan, “Akun media sosial BTS dan fansnya memiliki pengaruh luar biasa di seluruh dunia,” tambahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)