home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Wook 'Voice' Dikabarkan Bakal Gabung ke Agensi Gong Yoo

Rabu, 31 Mei 2017 17:00 by muthiasp | 2627 hits
Kim Jae Wook 'Voice' Dikabarkan Bakal Gabung ke Agensi Gong Yoo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Resmi debut pada tahun 2002 lalu, nama aktor Kim Jae Wook kembali menjadi perbincangan publik berkat akting memukaunya di drama OCN ‘Voice’. Setelah kontraknya berakhir dengan agensi yang sekarang, kabarnya ia akan bergabung ke agensi Gong Yoo.

Kabar mengenai kontraknya yang sudah habis diumumkan sendiri oleh agensi Better Entertainment, mereka juga menyebut sang aktor tidak ingin memperpanjang kontrak kerjanya, “Kim Jae Wook sudah memutuskan tidak akan memperbaharui kontrak dengan kami,” ujar perwakilannya (31/05).

Aktor berusia 34 tahun ini pun sekarang sudah berstatus free agent atau tanpa agensi, dan disebutkan sedang mencari proyek serta agensi baru. Kualitas aktingnya yang terus membaik dan menuai banyak pujian, mungkin membuatnya bingung memilih 'rumah' baru. Tetapi kabarnya, ia sudah dalam tahap akhir diskusi untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Soop Entertainment.

Baca juga: Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang

Jika Kim Jae Wook setuju untuk bergabung di agensi tersebut, maka ia akan bertemu kembali dengan rekan sesama pemain drama ‘Coffee Prince’, Gong Yoo. Setelah drama populer itu, keduanya memang tidak tercatat pernah mengerjakan proyek akting bersama, baik drama maupun film.

Selain Gong Yoo, Soop Entertainment juga diketahui menjadi rumah dari aktor dan aktris terkenal lainnya, seperti Gong Hyo Jin, Jung Yoo Mi ‘Train to Busan’, hingga Nam Ji Hyun ‘Suspicious Partner’. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)