home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijual Replika Kartu 3D 'BTS Top Social Artist', Berapa Harganya?

Kamis, 01 Juni 2017 03:00 by fzhchyn | 4770 hits
Dijual Replika Kartu 3D 'BTS Top Social Artist', Berapa Harganya?
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS baru saja menyabet piala Billboard Music Awards 2017 dalam kategori ‘Top Social Artist’ beberapa waktu lalu. Selain piala berbentuk mickrofon emas, kartu 3D yang digunakan untuk mengumumkan pemenang juga menjadi barang ikonik yang ada di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Untuk merayakan kemenangan BTS sebagai grup K-Pop pertama yang berhasil mencatat sejarah di Billboard Music Awards, sebuah produsen pembuat kartu ucapan 3D Lovepop pun membuat replika kartu dengan cover berwarna hitam dan kuning tersebut.

“Jutaan fans BTS berkumpul bersama dari seluruh dunia untuk membuat sejarah ini menjadi kenyataan. Berdasarkan banyaknya permintaan, Lovepop telah membuat replika kartu dalam format 5x7 untuk memperingati kemenangan BTS,” tulis Lovepop dalam situs resminya.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Saat kartu dibuka, akan terpampang nama ‘BTS’ yang tercetak tebal dengan petir merah dan kuning. Lovepop juga menyebut jika replika kartu ini bakal menjadi souvenir yang sempurna untuk Army atau fandom BTS.

Untuk harganya, Lovepop membanderol setiap kartu dengan harga 22 dolar atau sekitar 293.000 rupiah dan tentunya belum termasuk biaya pengiriman. Bagi fans di Indonesia, setidaknya harus menambah 16,99 dolar atau sekitar 226.000 ribu rupiah untuk biaya shipping. Lovepop mengingatkan jika kartu 3D ‘BTS Top Social Artist’ ini sangat terbatas dan hanya diproduksi sekali.

Tertarik untuk membelinya, Dreamers?

(fzh/Images: Lovepop)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)