home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyoyeon Tampilkan Sisi Kuat Seorang Wanita di MV 'Wannabe' Bareng Rapper San E

Jumat, 02 Juni 2017 09:30 by muthiasp | 1483 hits
Hyoyeon Tampilkan Sisi Kuat Seorang Wanita di MV 'Wannabe' Bareng Rapper San E
Image source: SM Ent

DREAMERS.ID - Selang enam bulan pasca debut solonya pada Desember 2016, Hyoyeon SNSD akhirnya comeback dengan merilis single solo terbaru yang berjudul ‘Wannabe’. Jika di solo sebelumnya sendiri, kali ini ia menggandeng rapper San E sebagai rekan duet.

Kesamaan dari konsep lagu sebelumnya adalah konsep tough atau girl power yang masih diusung oleh Hyoyeon di lagu barunya ini. ‘Wannabe’ sendiri merupakan lagu bergenre pop dance tentunya dengan irama yang upbeat, dan juga diberi sentuhan hip hop R&B.

Dalam video musik, Hyoyeon kembali menampilkan kebolehannya dalam menari yang memukau dan sangat berkharisma. Ia tampil dengan gaya berpakaian sporty dengan rambut yang dikepang, dan lipstik merah yang membuat imejnya semakin kuat. Rapper San E juga ikut menjadi bintang video musik ‘Wannabe’.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

Lirik lagunya sendiri menceritaka tentang peringatan dari seorang wanita terhadap pria yang suka bermain-main dalam percintaan alias playboy. Comebacknya kali ini sempat disebutkan sebagai rangkaian proyek solo individu dari setiap member SNSD sebelum nantinya merilis album spesial debut ke sepuluh tahun.

Di hari yang sama dengan perilisan lagunya pada Kamis (01/06), Hyoyeon juga langsung menggelar comeback stage di program musik mingguan Mnet ‘M! Countdown’. Praktis, lagu tersebut menjadi single solo kedua Hyoyeon setelah ‘Mystery’, yang juga menjadi bagian dari proyek musim pertama ‘SM STATION’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)