home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Tranformasi Nam Joo Hyuk Jadi Dewa Air di 'Bride of the Water God'

Selasa, 06 Juni 2017 17:00 by dodo07 | 2584 hits
Intip Tranformasi Nam Joo Hyuk Jadi Dewa Air di 'Bride of the Water God'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, ‘Bride of the Water God’ telah beberapa kali merilis teaser yang menampilkan potongan kisah asmara dari kedua pemaran utamanya. Kini, drama yang akan tayang di tvN tersebut kembali merilis video singkat dari drama ini yang seolah lebih memperkenalkan sosok pemeran utama drama ini.

Melansir Koreaboo, pada Selasa (6/6), tvN melalui akun Youtube resminya merilis video singkat sekitar 15 detik yang menampilkan salah satu drama ‘Bride of the Water God’, Nam Joo Hyuk sebagai Dewa Air bernama Ha Baek.


Image source: youtube

Dalam video tersebut, aktor kelahiran 1994 itu terlihat mengenakan baju besi emas dan jubah biru yang menyempurnakan karakternya sebagai seorang dewa. Penampilannya yang ditambah rambut panjang berwarna biru bercampur silver, semakin menambah kesan misterius dari dirinya.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

"Kami terus menganalisis naskah untuk penampilan Nam Joo Hyuk sebagai Ha Baek. Kami sangat peduli dengan isyarat halus,” ujar perwakilan pihak produksi.

Sementara itu, selain Nam Joo Hyuk, drama ini juga akan dibintangi oleh Shin Se Kyung, Im Ju Hwan, Krystal f(x), dan Gong Myung. ‘Bride of the Water God’ sendiri dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 3 Juli nanti dan akan mengisi slot waktu Senin-Selasa jam 23:00 KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)