home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara ini Joshua Suherman Diduga Syuting 'Produce 101'

Selasa, 06 Juni 2017 18:20 by Dits | 4687 hits
Gara-gara ini Joshua Suherman Diduga Syuting 'Produce 101'
image source: instagram.com/jojosuherman

DREAMERS.ID - Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman memang dikenal sebagai penggemar K-Pop, Joshua pernah mengaku sebagai penggemar girlgrup asal Korea mulaid dari TWICE, Red Velvet, hingga BLACKPINK. Ia juga mengaku penggemar  boygrup Big Bang.

Belum lama ini Joshua menghebohkan para Kpoppers setelah mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (5/6). Dalam foto tersebut nampak aktor film '3600 DETIK' ini tengah berpose di sebuah studio layaknya lokasi syuting untuk acara yang sedang hits di Korea, 'Produce 101'.


image source:instagram.com/jojosuherman 

Menariknya lagi, dalam foto tersebut Joshua bahkan mengenakan jas yang mirip dengan yang digunakan oleh para kontestan 'Produce 101'. Tentu saja postingan tersebut langsung mencuri perhatian penggemar, terlebih Joshua memberi keterangan yang bikin penasaran.

Baca juga: Cerita Kejadian Kecelakaan Joshua Suherman dengan Driver Ojol Wanita

"Mencoba peruntungan karir di mancanegara. Siap untuk season 3. Doain ya gais," kata Joshua sebagai keterangan foto dengan latar belakang 'Produce 101'.

Beragam komentar lucu pun membanjiri kolom Instagram Joshua. Banyak yang bertanya Joshua sedang syuting acara apa sementara yang lain menanyakan kebenaran apakah Joshua memang tengah mengikuti audisi 'Produce 101'. Ada pula yang menduga kalau Joshua sedang menjalani sebuah proyek dengan Vlogger Han Yoo Ra.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)