home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemenang 'Produce 101: Season 2' akan Dinaungi Agensi yang Sama dengan I.O.I!

Rabu, 07 Juni 2017 13:18 by tyassss | 2386 hits
Pemenang 'Produce 101: Season 2' akan Dinaungi Agensi yang Sama dengan I.O.I!
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Pasca mengikuti kompetisi selama berminggu-minggu, girl group jebolan ‘Produce 101: Season 1’ , I.O.I mendulang kesuksesan yang luar biasa di pasar musik K-pop. Namun, sudah pasti agensi yang menaungi mereka menjadi salah satu faktor dibalik kesuksesan tersebut.

Karena itu, agensi YMC Entertainment dipercaya kembali untuk mengasuh grup pemenang dari ‘Produce 101: Season 2’. Perwakilan dari YMC Entertainment pada 6 Juni mengungkapkan, "Kami telah menandatangani kontrak eksklusif untuk menjadi agensi manajemen grup idola dari 'Produce 101 Season 2'.”

“Kami mengumpulkan kontrak yang serupa yang kami tanda tangani dengan I.O.I tahun lalu. Kami memprediksi bahwa kelompok [dari Season 2] akan mempromosikan bersama sampai Desember tahun ini," lanjutnya.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Sebelumnya, dilaporkan bahwa durasi kontrak untuk grup pemenang 'Produce 101 Season 2' akan jauh lebih lama dari pada I.O.I dan mungkin juga akan terlibat dalam promosi luar negeri. Namun, YMC menegaskan bahwa mereka belum bisa mengonfirmasi lebih detil dari kontrak tersebut.

Sementara itu, acara ‘Produce 101: Season 2’ akan segera berakhir. Di minggu lalu, 35 peserta yang tersisa dibagi menjadi 5 kelompok dan masing-masing menampilkan sebuah lagu baru dengan konsep yang berbeda. Nantinya, mereka akan mengalami eliminasi terakhir dengan menyisakan 22 peserta.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)