home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Kompak FT Island Untuk Persingkat Masa Hiatus Akibat Wamil

Jumat, 09 Juni 2017 23:00 by muthiasp | 2556 hits
Ini Cara Kompak FT Island Untuk Persingkat Masa Hiatus Akibat Wamil
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Beberapa grup idola K-Pop harus menjalani hiatus atau promosi tanpa membernya yang sedang wajib militer. Namun, hal itu nampaknya berusaha untuk dihindari oleh grup band FT Island. Lantas bagaimana trik mereka agar tidak ‘hilang’ terlalu lama dari industri musik?

Pada Rabu (07/06) lalu, grup asuhan FNC Entertainment tersebut baru saja menggelar comeback showcase perilisan album terbaru bertajuk ‘Over 10 Years’, sekaligus perayaan ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade. Dalam sesi chit chat, para member menjawab berbagai pertanyaan termasuk tentang wajib militer.

Topik yang terbilang sensitif untuk anggota grup, Lee Hongki pun mengungkapkan jika FT Island berharap bisa wamil bersama, “Kami ingin bisa wajib militer bareng. Kami ingin bersama, apakah nantinya akan berjalan baik atau tidak,” ujar vokalis bersuara khas tersebut.

Baca juga: Senang Bisa Nyanyi Bareng Fans, FTISLAND Janji Akan Kembali ke Indonesia

Gitaris Seung Hyun  menambahkan jika ide tersebut bagus tapi ia tidak ingin berada di pasukan yang sama, begitu pula dengan keinginan si maknae Minhwan. Wajib militer bersamaan rupanya memang sudah menjadi janji dari para member FT Island sejak lama.

“Ini sesuatu yang sudah kami janjikan sebelumnya, jadi tidak ada yang berubah. Kami berpikir akan wajib militer bersama. Kami akan terus membuat musik bersama. Sejujurnya, kami tidak berpikir meninggalkan seseorang (wajib militer sendiri) akan baik untuk kami,” tambah Hongki.

Jika benar mereka akan wajib militer bersama, maka Primadona (sebutan fans FT Island) waktu menunggu kelima member selesai mengabdi pada negara jadi lebih singkat, hanya dua tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)