home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhiri Drama 'Perseteruan', Katy Perry Minta Maaf Kepada Taylor Swift

Senin, 12 Juni 2017 18:00 by Dits | 2007 hits
Akhiri Drama 'Perseteruan', Katy Perry Minta Maaf Kepada Taylor Swift
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah bukan rahasia lagi kalau ada perseteruan antara dua musisi dunia, Katy Perry dan Taylor Swift. Keduanya kerap kali saling sindir lewat lagu yang mereka rilis. Namun belum lama ini, Perry memilih untuk mengakhiri drama ‘perseteruan’ tersebut. Hal itu ia sampaikan dalam sebuah wawancara, pelantun ‘Bon Appetit’ tersebut ingin melupakan masa lalu dan meminta maaf kepada Swift.

"Aku siap untuk melepaskannya (perseteruan). Aku memaafkannya dan aku minta maaf untuk apapun yang pernah ku lakukan, dan aku berharap hal yang sama darinya, aku pikir itu sudah waktunya. Ada masalah yang lebih besar dan lebih nyata di dunia. Kamu mengerti kan apa yang ku maksud?,” ujar Katy saat diwawancara  Arianna Huffington pada 10 Juni lalu seperti dilansir dari laman Billboard, Minggu (11/6).

Ia juga menambahkan, kalu dirinya menyayangi dan memuji Swift sebagai seorang penulis lagu, "Aku mencintainya dan aku menginginkan yang terbaik untuknya. Dan ku pikir dia adalah penulis lagu yang hebat. Bahkan, aku pikir kami berdua bisa menjadi wakil wanita kuat yang datang bersama walau ada perbedaan," terangnya.

Meski demikian, mantan kekasih Orlando Bloom itu tidak sepenuhnya setuju dengan semua yang dilakukan Swift, dan begitu pula sebaliknya. Akan tetapi dia benar-benar ingin bersama ke tempat yang penuh cinta, pengertian dan cinta kasih.

"Itu tidak mudah bagiku. Aku pikir semua orang tahu itu tidak mudah. Tapi tak apa, aku ingin melepaskannya dan menginginkan yang terbaik untuk setiap orang. Tuhan memberkati dia dalam perjalanannya, Tuhan memberkatinya, jujur ​​saja," pungkasnya sambil bernyanyi lagu film Frozen bertajuk ‘Let it Go.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Seperti yang diketahui, perseteruan antara Taylor Swift dan Katy Perry dimulai saat Perry memakai jasa tiga penari latar Swift saat tengah melakukan turnya pada 2013. Penari tersebut sebelumnya memang pernah bekerja dengan Perry di turnya dua setengah tahun. 

Setelah kejadian tersebut, Swift merilis lagu 'Bad Blood' yang ditujukan untuk Perry. Bahkan, Perry yang belum lama ini merilis album baru membuat lagu balasan berjudul 'Swish Swish'  untuk Swift.

Sayangya, hingga kini pernyataan Katy Perry belum mendapat tanggapan dari Swift. Saat ini pelantun ’22’itu memang jarang terlihat di publik karena sedang mempersiapkan album barunya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)