home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Besar, Sutradara Awalnya Tak Ingin Gal Gadot Perankan 'Wonder Woman'?

Sabtu, 17 Juni 2017 15:45 by reinasoebisono | 2549 hits
Sukses Besar, Sutradara Awalnya Tak Ingin Gal Gadot Perankan 'Wonder Woman'?
Image source: Nerdist

DREAMERS.ID - Film super hero DC Comics Wonder Woman’ mendulang kesuksesan besar. Tak hanya dari pundi uang yang dihasilkan, namun respon masyarakat dunia yang memuji habis isi serta aksi film yang disutradarai oleh Patty Jenkins ini.

Namun siapa sangka sutradara wanita ini membuat pengakuan mengejutkan perihal dirinya tidak menghendaki Gal Gadot berperan sebagai Wonder Woman pada awalnya. Kala itu, Gal Gadot memang belum terlalu dikenal, terlebih kritikan figur tubuhnya yang dinilai tak pantas untuk Wonder Woman.

"Aku masih ingat ketika membaca berita jika peran Wonder Woman jatuh kepada Gadot, dan seketika hatiku runtuh. Aku banyak berbicara dengan pihak studio sebelum akhirnya pasrah dan menerima Gadot.” tutur Jenkins.


Sutradara Patty Jenkins dan Gal Gadot (Variety)

Baca juga: Intip Detail Produksi Film 'Wonder Woman 2' dan Rumor Judul Sekuel

“Lalu aku mulai memperhatikannya dan melihat kualitas pekerjaannya, ternyata dirinya memang melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Fakta jika studio menemukan Gadot dan memilihnya sebagai Wonder Woman adalah hadiah ajaib bagiku," ungkapnya.

Melansir Kapanlagi, kini Jenkins dan Gadot yang juga mantan Miss Israel itu sangat dekat dan telah bekerja sama lebih dari 2 tahun. Bahkan jika sekarang ditanya lagi, Jenkins tak bisa membayangkan siapa lagi aktris yang pantas memerankan Wonder Woman selain Gal Gadot.

"Dirinya membagi setiap kualitasnya dengan Wonder Woman, dan itu serius. Jarang-jarang aktris yang seperti ini. Kamu membutuhkan seseorang yang bisa menjadi Wonder Woman dalam film. Itulah yang akan kamu cari, seseorang yang mampu mengakomodir semuanya," tambahnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)