home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Tunda Debut Bang Yedam dan Bakal Bikin Program Survival Baru!

Selasa, 20 Juni 2017 10:29 by muthiasp | 1301 hits
YG Tunda Debut Bang Yedam dan Bakal Bikin Program Survival Baru!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment jadi salah satu agensi yang sukses dalam membentuk artis-artis ternama berskala international, seperti PSY, Big Bang hingga yang termuda Black Pink. Sempat dikabarkan akan mendebutkan boy group baru, YG Entertainment justru rencananya bakal membuat program survival.

Seperti yang pernah diberitakan pada Maret lalu, agensi bentukan Yang Hyun Suk itu dikabarkan akan segera mendebutkan Bang Yedam (alumni 'K-Pop Star 2') ke dalam boy group, yang anggotanya diisi oleh para trainee dengan rentang usia 15-17 tahun. Namun, rencana tersebut harus ditunda.

Pasalnya berdasarkan laporan outlet berita lokal Korea Selatan, YG Entertainment akan kembali membuat program survival, yakni kompetisi antar trainee sekaligus seleksi agar bisa melihat kesiapan mereka untuk debut dan berkarir sebagai boy group baru.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Konsep programnya akan mirip seperti survival showWIN: Who is Next’ yang menghasilkan WINNER dan ‘Mix and Match’ yang mendebutkan iKON. Jika benar akan diproduksi, maka program tersebut akan dikepalai oleh PD Han Dong Chul, yang juga pernah memproduksi 'Produce 101' dan 'Show Me The Money'.

PD Han Dong Chul sendiri diketahui menjadi salah satu dari sederet kepala program televisi yang menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment. Sementara itu, YG Entertainment bulan Juni ini akan disibukkan dengan kegiatan comeback Black Pink dan tur konser G-Dragon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)