home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chorong dan Naeun A Pink Ungkap Perilaku dan Hadiah Ekstrim dari Fans

Selasa, 20 Juni 2017 15:00 by muthiasp | 1738 hits
Chorong dan Naeun A Pink Ungkap Perilaku dan Hadiah Ekstrim dari Fans
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Belakangan ini ramai diperbincangkan girl group A Pink yang mendapatkan ancaman pembunuhan dari sasaeng fans. Ternyata, sebelumnya keenam member juga sempat menerima hadiah menyeramkan dari salah satu penggemar.

Hal tersebut diungkapkan oleh dua membernya, Chorong dan Naeun yang menjadi bintang tamu di episode terbaru jtbc ‘Abnormal Summit’. Dalam program yang tayang setiap Senin malam itu, mereka buka-bukaan membahas kebiasaan dan perbedaan sikap dari penggemar di industri hiburan.

Chorong mengatakan bahwa kini rentang usia penggemar mereka sudah lebih tua dibanding saat mereka debut, mulai dari yang awalnya 10 sampai 20 tahunan, kini ada juga yang usianya sudah menginjak angka 30 dan 40an. Untuk itu sebagian dari mereka cenderung lebih pemalu.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Sementara Naeun mengungkapkan sebagian penggemar juga ada yang sudah melewati batas dan melakukan apa yang seharusnya tidak dilakukan. Hal ekstrim yang pernah menimpa mereka adalah di foto saat tidur di pesawat, “Kami satu pesawat dengan satu boy group, fansnya ikut terbang mengikutinya. Mereka (fans) mengenali dan mengambil foto kita sedang tidur”.

Tidak sampai disitu, ketika sedang berada di luar negeri beberapa penggemar juga sampai ada yang mengetahui nomor kamar hotel yang diinapi A Pink. Fans akan coba menelepon, hingga kemudian mengintip dan mengetuk pintu kamar, “Aneh rasanya keluar dengan baju tidur setelah melihat mereka melakukan itu. Dan jika kami bersuara, maka mereka akan tahu kita di dalam, jadi kami tidak bisa melakukan apapun,” papar Chorong.

Naeun lantas menambahkan bahwa mereka juga pernah beberapa kali mendapatkan hadiah dengan alat penyadap dan kamera tersembunyi di dalamnya. Namun dibalik beberapa fans dengan sikap tidak menyenangkan itu, ada banyak penggemar yang melakukan kebaikan dengan berdonasi setiap merayakan hari spesial grup maupun member A Pink.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)