home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Modus Malam di Twitter Android Bakal Bisa Dipasang Otomatis!

Rabu, 21 Juni 2017 21:00 by fzhchyn | 2296 hits
Modus Malam di Twitter Android Bakal Bisa Dipasang Otomatis!
Image source: Software Villa

DREAMERS.ID - Tanpa disadari, modus malam atau gelap yang diterapkan pada smartphone sangat membantu dalam penglihatan. Layar putih yang terlalu terang menjadi sangat menyilaukan untuk dilihat di malam hari. Karena itu beberapa aplikasi memiliki fitur night mode dan Twitter adalah salah satunya.

Modus malam ini memang sudah diterapkan Twitter dalam beberapa bulan terakhir. Pengguna hanya cukup mengaktifkan toogle yang tersedia untuk merubah tampilan aplikasi menjadi lebih gelap sehingga lebih nyaman untuk mata.

Pada April lalu, Twitter untuk Android sudah mulai melakukan uji coba modus malan yang bisa diaktifkan dan dimatikan secara otomatis tanpa bolak-balik tap toogle di menu. Fitur ini kabarnya segera dirilis lebih luas karena telah diluncurkan dalam versi Beta terbaru aplikasi ini.

Baca juga: Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk

Automatic Night Mode akan hadir pada Twitter versi 7.2. Setelah memperbarui, aplikasi akan kembali ke modus light yang memiliki latar putih. Saat ingin mengaktifkan modus malam dengan melakukan tapping pada toogle, pengguna akan mendapat pesan, “Ingin modus malam bekerja secara otomatis?”

Jika memilih ‘Ya’, maka aplikasi Twitter akan mendapat modus malam secara otomatis saat matahari terbenam dan akan kembali ke modus biasa saat matahari terbit. Mengingat fitur ini masih dalam bentuk Beta, kemungkinan jika sudah stabil bisa dirilis resmi ke publik pada pekan depan.

(fzh/9to5google)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)