home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Peringkat Tertinggi dalam Pelatihan Dasar Militer, Joo Won Dapat Promosi Jabatan!

Kamis, 22 Juni 2017 20:00 by tyassss | 3214 hits
Raih Peringkat Tertinggi dalam Pelatihan Dasar Militer, Joo Won Dapat Promosi Jabatan!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah sekitar lima minggu sejak Joo Won masuk wajib militer pada 16 Mei lalu. Itu tandanya, Joo Won juga sudah selesai menjalani masa pelatihan dasar militer di pusat pelatihan divisi tiga yang ada di daerah Cheolwon, Gangwon.

Menurut sebuah laporan yang muncul pada 22 Juni hari ini, Joo Won telah lulus pelatihan dan siap untuk melanjutkan tugas wamilnya sebagai tentara aktif. Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh agensi Joo Won Huayi Brothers.

Dihari yang sama, agensi mengatakan bahwa sang aktor telah lulus pelatihan dan bahkan mendapat nilai yang tinggi. Kekasih BoA ini akan ditugaskan di batalyon penyerangan, bagian dari resimen infanteri ke-23 dari unit skeleton.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Karena hasil memuaskan yang diraih tersebut, Joo Won juga dilaporkan telah mendapat promosi jabatan yang cukup baik yaitu sebagai asisten instruktur pada divisi invantrinya. Bersamaan dengan kabar ini, juga dirilis foto Joo Won tengah mengikuti upacara kelulusannya.

Sang aktor tampak gagah dan tampan dengan balutan seragam militer dan topi baretnya. Sementara itu, Joo Won akan menjalani tugas kenegaraannya ini selama kurang lebih 21 bulan kedepan, yang mana diperkirakan selesai pada 15 Februari 2019.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)