home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Permintaan Khusus nan Lucu Nam Joo Hyuk ke Penulis 'Bride of the Water God'

Selasa, 04 Juli 2017 20:30 by muthiasp | 2635 hits
Permintaan Khusus nan Lucu Nam Joo Hyuk ke Penulis 'Bride of the Water God'
Image source: Spotv

DREAMERS.ID - Drama fiksi adaptasi komik terbaru ‘Bride of the Water God’ akhirnya resmi tayang perdana pada Senin (03/06) kemarin. Sebelum penayangan, para pemain berkumpul dan melakukan siaran langsung di V Apps untuk membahas banyak hal terkait proses produksi.

Pada kesempatan itu, Nam Joo Hyuk pemeran karakter utama Ha Baek mengutarakan kesannya setelah merampungkan syuting untuk beberapa episode. Ia mengungkapkan ada adegan terbang dan harus menggunakan alat-alat bantu, yang mana sangat menakutkan buatnya.

“Ada beberapa scene dimana aku harus terbang dengan alat bantu. Itu sangat menakutkan untukku saat melakukan adegan itu karena aku takut ketinggian. Aku sangat berharap penulis mendengarkan ini,” ujar kekasih Lee Sung Kyung itu seraya berharap penulis mengurangi adegan terbang untuknya.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Begitu pula dengan yang dirasakan oleh lawan mainnya, Gong Myung dan Krystal. Pemeran Bi Ryeom dan Moo Ra itu juga beberapa kali melakoni adegan yang sama karena tuntutan perannya sebagai dewa, “Karena aku Dewa Langit, aku ada adegan terbang. Aku mengalami masa sulit karena itu sangat tinggi,” kata Gong Myung.

Di sisi lain, aktris cantik Shin Se Kyung yang berperan sebagai So Ah justru menyukai adegan-adegan ekstrim seperti itu, “Sedikit sulit secara fisik, tapi menyenangkan ketika membayangkan akan seperti apa scene itu setelah ditambahkan efek CG (Computer Graphics)”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)