home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meme Kocak Versi Ridwan Kamil Tanggapi Kabar Pernikahan 'Song Song Couple'

Kamis, 06 Juli 2017 16:05 by tyassss | 3013 hits
Meme Kocak Versi Ridwan Kamil Tanggapi Kabar Pernikahan 'Song Song Couple'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak hanya mendapat respon dari masyarakat dan penggemar Korea Selatan saja melainkan juga Internasional, tak terkecuali Indonesia. Salah satunya juga dari wali kota Bandung, Ridwan Kamil yang ikut memberi tanggapannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ridwan Kamil memposting sebuah foto meme gabungan dari foto 'Song Song Couple' dengan foto dirinya bersama sang istri. Pada foto tersebut, ia menuliskan ‘Menjelang Menikah’ dan juga ‘Setelah 20 tahun menikah’ yang bermakna lucu.

Pada caption fotonya, pria yang akrab disapa Kang Emil ini juga menuliskan, “Turut bahagia dari Indonesia untuk #songsongcouple Song Joong Ki dan Song Hye Kyo untuk rencana nikahnya. 20 Tahun lagi, kira2 seperti foto di bawah gitulah tampang dan raray mereka. Daebak, cuman melar dikit, tapi lebih barokah. #IyainAjaBiarCepet”

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Postingan Ridwan Kamil pun langsung dibajiri komentar para pecinta hiburan Korea di Indonesia. Diantaranya,  “Mantaaaap kang emil, “Ne (iya) in aja biar palli (cepat)”, “Hahahaha song song couple versi indonesia”, “Ada2 aja bapak tapi keren kok” dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Ridwan Kamil memang dikenal suka memposting hal-hal lucu dan nyeleneh pada akun media sosialnya. Ia juga sering ‘menggoda’ para penggemar K-pop atau disebut Kpopers di Indonesia lewat postingannya yang berhubungan dengan artis asal negeri ginseng.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)