home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Isi Surat Suga BTS Untuk Mantan Pacar yang Bikin Baper

Selasa, 11 Juli 2017 15:48 by dodo07 | 8289 hits
Manisnya Isi Surat Suga BTS Untuk Mantan Pacar yang Bikin Baper
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah surat cinta dari seorang member boy group terkenal, Suga BTS belum lama ini menghebohkan netizen dan membuat baper (terbawa perasaan). Pasalnya, rapper yang terkenal dengan perawakannya yang dingin tersebut ternyata menulis sebuah surat cinta yang terbilang romantis untuk sang mantan kekasih.

Surat tersebut dibuka dengan sebuah kalimat ‘Mengingat cinta masa laluku….Tahun ke-3 Kelas 3 No.13 Min Yoon Gi’. Min Yoon Gi sendiri diketahui memang nama asli dari Suga. Kemudian di bawahnya tertulis, ‘Halo, aku Min Yoon Gi yang tinggal di Daegu,”

“Aku malu karena menulis surat ke radio yang selalu aku dengarkan. Guru bahasa Korea kami meminta kami untuk menulis surat yang bisa dikirim ke radio. Aku merenungkan apa yang harus aku tulis, dan aku memutuskan untuk menulis tentang cinta masa laluku saat membaca 'Enjoyable Letter' yang ditulis Hwang Dong Kyu,” tulis sepenggal isi surat tersebut.


Image source: koreaboo

Dalam suratnya, artis asuhan Big Hit Entertainment ini sempat menjelaskan jika dirinya sempat menyukai seorang gadis yang merupakan adik kelasnya. Berawal dari teman dekat, Suga dan gadis tersebut akhirnya berkencan. Sayangnya, karena Suga termasuk pria yang pemalu, mereka kerap mendapat masalah.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Dibanding saat masih berteman, Suga mengaku jika dirinya justru tak dapat berperilaku sewajarnya dan membuat hubungan mereka menjadi canggung dan pada akhirnya berpisah. Dan sejak saat itu, Suga terus memikirkan kesalahannya dan berusaha untuk memperbaiki diri.

“Jika aku bisa kembali, aku akan memperlakukannya dengan lebih baik dan aku tahu aku bisa berbuat lebih banyak untuknya. Aku akan mengatakan kepadanya bahwa aku mencintai dan menyukainya. Berpikir kembali di masa itu sangat menyakitkan dan menyiksaku. Jika dia mendengar aku mengucapkan surat pengakuan ini, aku ingin mengatakan hal ini kepadanya,” aku Suga.

Di akhir surat tersebut, pelantun ‘AGUST D’ tersebut mengaku menyesal karena tak memperlakukan mantan kekasihnya dengan baik. “Aku pribadi berpikir kembali dan melihatnya sebagai sebuah kenangan yang indah sekarang. Terima kasih telah membuat kenangan itu bersamaku,” tutup Suga, di surat cinta tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)