home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reunian 'Roommate', Chanyeol EXO Bakal Hadir di Acara 'V App' Lee Dong Wook!

Selasa, 11 Juli 2017 18:22 by tyassss | 2389 hits
Reunian 'Roommate', Chanyeol EXO Bakal Hadir di Acara 'V App' Lee Dong Wook!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Masuki episode keempat di tangal 12 Juli besok, Lee Dong Wook akan meluncurkan satu segmen baru dalam program siaran langsung di ‘V App’ bertema radio, ‘On The Air’. Lee Dong Wook memang telah mencuri perhatian penggemar lewat penampilan dan suaranya yang karismatik lewat program ini.

Tak jauh dari program radio pada umumnya, program ini juga memiliki beberapa segmen menarik yang dibawakan Lee Dong Wook. Di antaranya, ‘Monthly Report’, ‘Lucky Day’, dan ‘DJ Wook’s Night Clinic’. Adapun segmen baru yang akan ditambahkan besok adalah ‘Find Wook's T’.


Image source: Allkpop

Di segmen tersebut, Lee Dong Wook akan terjadi persaingan antara Lee Dong Wook dan para pendengarnya. Menurut informasi, Chanyeol EXO juga dilaporkan akan menjadi tamu pada segmen baru lainnya yang bertajuk 'Guest Corner - The Guest Who Came of His Own Will'.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Seperti yang diketahui, Lee Dong Wook dan Chanyeol dipertemukan dalam sebuah acara variety SBS, ‘Roommate’ pada tahun 2014 dan menjadi dekat sejak saat itu. Sehingga, ini akan menjadi ajang reuni bagi keduanya yang tentu sangat dinantikan para penggemar.

Acara ‘On The Air’ milik Lee Dong Wook ini akan tayang secara langsung pada pukul 23.00 waktu Korea Selatan. Sementara itu, Chanyeol juga akan segera menyapa para penggemarnya lewat comeback bersama EXO pada tanggal 18 Juli mendatang.  

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)