home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Ungkap Satu Hal yang Menyedihkan Dibalik Ketenarannya

Selasa, 11 Juli 2017 23:58 by dodo07 | 4513 hits
IU Ungkap Satu Hal yang Menyedihkan Dibalik Ketenarannya
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Tidak sedikit orang yang berharap menjadi penyanyi terkenal seperti IU. Namun, meski dikenal sebagai salah satu penyanyi sukses Korea, ternyata pemilik nama asli Lee Ji Eun memiliki kisah sedih di balik kepopularitasannya.

Siapa sangka, di balik ketenaran yang diterima IU saat ini, ternyata gadis cantik ini mengaku tak punya teman. Hal tersebut ia ungkapkan secara langsung dalam episode ‘Hyori’s Home Stay’ belum lama ini. Kala itu, ia ditanya soal pertemanan dan persahabatannya dengan orang sebaya.

"Sampai saat ini, aku masih berteman dengan dua orang sahabat sejak masa SMP. Akan tetapi, rasanya masih tidak nyaman untuk pergi bersama mereka, meski itu hanya sekadar berjalan-jalan,” ujar IU, dikutip dari Koreaboo.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Meski terdengar menyedihkan, ternyata kenyataan tersebut tak hanya dirasakan oleh IU namun juga Lee Hyori. Bahkan, salah satu diva Korea ini mengaku ingin sekali merasakan rasanya ditelpon oleh seorang sahabat saat jam 2 pagi ketika sahabatnya tersebut mabuk dan memintanya untuk menjemputnya.

Sementara itu, sejak beberapa waktu yang lalu, IU memang diketahui hadir sebagai ‘asisten rumah tangga’ dalam acara ‘Hyori’s Home Stay’, yaitu reality show yang menampilkan kehidupan rumah tangga penyanyi Lee Hyori dan suaminya, Lee Sang Soon. Di acara tersebut, pelantun ‘Palette’ tersebut melakukan banyak pekerjaan rumah, mulai dari memasak hingga membersihkan dan menata rumah.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)