home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Monsta X Tunjukkan Kekompakan di Tengah Hiatusnya Hyungwon

Jumat, 14 Juli 2017 15:00 by dodo07 | 1820 hits
Begini Cara Monsta X Tunjukkan Kekompakan di Tengah Hiatusnya Hyungwon
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, salah satu member Monsta X, Hyungwon harus diistirahatkan dari segala aktivitas grup karena masalah kesehatannya. Walau tak dapat tampil dalam formasi lengkap di rangkaian tur dunianya, ternyata Monsta X tetap menunjukkan kekompakkan mereka di tengah situasi hiatusnya Hyungwon tersebut, lho!

Saat ini, Monsta X diketahui tengah melangsungkan konser tur perdananya yang diberi tajuk ‘MONSTA X The 1st World Tour Beautiful’. Sayangnya, di tengah jadwal padat boy group asuhan Starship Entertainment ini, Hyungwon justru diharuskan istirahat total setelah ditemukan pembengkakan di kecil pada lututnya yang merupakan awal dari cedera selulitis.


Image source: twitter/dreamers.id

Walau demikian, ternyata Monsta X tetap menunjukkan kekompakan mereka meski tanpa adanya Hyungwon. Hal ini ditunjukkan oleh Monsta X yang kerap kali memberikan ruang seolah adanya Hyungwon baik di atas panggung ataupun ketika turun panggung.


Image source: twitter.com/OfficialMonstaX

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Seperti saat penampilan mereka di konser, Monsta X tetap menyiapkan 1 stand mic di ujung yang mana seolah menjadi tempat untuk rekannya yang tengah hiatus tersebut. Atau, ketika melakukan mereka tengah melakukan foto grup. Tak hanya Hyungwon, saat Minhyuk dan I.M dilaporkan cedera beberapa waktu yang lalu, boy group ini juga memberikan perlakuan yang sama sebagai bentuk solidaritas.

Sementara itu, usai menyelesaikan promosi single terbarunya ‘Shine Forever’ serta sukses menggelar konser di Hong Kong dan Chicago beberapa waktu yang lalu, Monsta X kini tengah mempersiapkan diri untuk menggelar konser di New York dan Atlanta pada 14 dan 16 Juli 2017 walau tetap dengan formasi 6 member.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)