home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Rabu, 15 November 2023 11:00 by muthiasp | 228 hits
Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyungwon MONSTA X secara resmi memasuki pusat pelatihan militer untuk memulai pelatihan dasar sebelum bertugas wajib militer sebagai tentara aktif pada 14 November. Dia diantar oleh anggota MONSTA X dan pemain drama CEO-dol Mart.

Melalui media sosial, MONSTA X berbagi foto Shownu, I.M, pemain drama CEO-dol Mart yakni Xiumin EXO, Choi Won Myeong, dan Lee Sae On mengantar Hyungwon ke pusat pelatihan militer.

Hyungwon menyematkan pesan yang berbunyi, “Seperti biasa, aku akan bekerja keras dan tetap sehat. Aku akan melakukannya dengan baik dan ketika aku kembali, aku akan menjadi kuat dan cukup dapat diandalkan untuk memblokir angin dengan mudah. Mari kita saling menyapa dengan hangat ketika saatnya tiba.”

Baca juga: Hyungwon MONSTA X Resmi Masuk Militer Hari Ini

I.M juga membagikan foto Hyungwon ke Instagram Story-nya disertai dengan pesan, “Aku mencintaimu, Hyung. Selamat bertugas dan kembali dengan baik.”

Xiumin EXO selanjutnya memposting foto selfie dari pemeran CEO-dol Mart bersama dengan Hyungwon di Instagram Story-nya dengan kata-kata, “Hyungwon, layani dengan baik dan kembali dengan selamat!”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)