home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uee Dirumorkan Cinlok dengan Kangnam, Agensi Angkat Bicara

Jumat, 14 Juli 2017 11:08 by tyassss | 1172 hits
Uee Dirumorkan Cinlok dengan Kangnam, Agensi Angkat Bicara
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor pacaran kembali muncul dari kalangan selebriti yang mana kini datang dari mantan member grup After School dan M.I.B, Uee dan Kangnam. Keduanya dikabarkan mengalami cinta lokasi setelah membintangi acara variety ‘The Law of the Jungle’.

Pada tanggal 14 Juli, salah seorang perwakilan dari dalam industri melaporkan bahwa keduanya mulai berkencan sekitar tiga bulan yang lalu. Sumber yang sama juga mengatakan bahwa Uee jatuh hati dengan kepribadian Kangnam yang ramah dan jujur.

"Keramahan dan kepribadian yang jujur dari Kangnam telah merebut hatinya. Rumor tersebut mulai menyebar saat mereka bertemu secara pribadi dengan beberapa teman mereka," ungkap sumber melansir Soompi.

Baca juga: Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

Selain itu, kabarnya foto mereka yangs sedang makan bersama di sekitar Namhansanseong juga telah beredar di media sosial sehingga semakin menguatkan rumor pacaran tersebut. Tetapi, tak lama rumor ini mencuat, Yuleum Entertainment selaku agensi Uee langsung angkat bicara.

"Kami telah memeriksanya, dan sangat tidak benar jika mereka berpacaran. Mereka berdua hanya teman dekat," kata Yuleum. Sedangkan, di pihak agensi Kangnam masih mencoba melakukan pengecekan kepada artisnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)